6 Keistimewaan Aplikasi Kasir Pintar Olsera

Banyaknya aplikasi kasir pintar mungkin memang membingungkan untuk memilihnya. Namun, tahukah Anda jika saat ini terdapat aplikasi kasir pintar Olsera yang mempunyai banyak keistimewaan. Tentunya keistimewaan tersebut akan memberikan banyak keuntungan.

Berikut Ini Keistimewaan Aplikasi Olsera

Bagi Anda yang sedang bingung mencari aplikasi kasir pintar, Olsera bisa menjadi solusinya. Hal ini disebabkan karena banyak sekali keistimewaan dari aplikasi tersebut. Selengkapnya Berikut ini beberapa keistimewaan dari aplikasi Olsera yang bisa menguntungkan setiap pengguna.

  1. Manajemen Inventori PRO

Aplikasi kasir Olsera menyediakan fitur manajemen inventory Pro. Tentu dengan adanya fitur ini bisa memberikan keuntungan tersendiri, karena keberadaannya sangat membantu. Adapun salah satu fungsinya yaitu menggabungkan stok dalam berbagai paket seperti lusinan, tim, gross dan lainnya.

Selain itu, manajemen ini juga sangat berguna untuk mengetahui pengurangan stok bahan baku yang sudah digunakan. Bahkan, manajemen inventori pro juga bisa mencatat pengurangan stok bahan baku yang sudah diproduksi.

  1. Manajemen Pelanggan, Promotion dan Loyalty

Keistimewaan lain dari aplikasi kasir pintar Olsera yaitu adanya manajemen pelanggan, promotion dan loyalty. Fitur ini mempunyai kelebihan seperti dapat meningkatkan kesetiaan pelanggan. Hal ini disebabkan karena dapat mengelola data karyawan Lebih detail dan akurat.

Selain itu, fitur ini juga bisa digunakan untuk mengelola hak akses dengan adanya pembatasan jumlah staff dan untuk mengatur komisi penjualan. Bahkan, fitur ini juga sangat berguna untuk mencatat kehadiran karyawan otomatis, sehingga bisa lebih efektif.

  1. Introducing Owner

Aplikasi ini menyediakan fitur introduction owner yang tentunya sangat menguntungkan bagi bisnis, sehingga bagi pemilik bisnis harus segera daftar sekarang untuk menikmati berbagai keuntungannya. Hal ini disebabkan karena fitur tersebut sangatlah membantu pemilik bisnis mengetahui laporan outlet.

Bahkan, bisa juga mengakses dasbor manajemen hanya melalui aplikasi tersebut dan bisa diakses dari manapun. Jadi, aplikasi ini memberikan banyak sekali kemudahan dalam mengontrol dan evaluasi bisnis. Bahkan, bisa meminimalisir terjadinya penyalahgunaan dari karyawan.

  1. Laporan PRO Paling Lengkap

Aplikasi kasir pintar Olsera juga menyediakan laporan pro paling lengkap. Dengan kata lain, menggunakan aplikasi ini sangatlah menguntungkan karena bisa mendapatkan data sesuai kebutuhan. Tentunya, data tersebut nantinya akan sangat berguna sebagai evaluasi.

Tak hanya itu, aplikasi Olsera juga memungkinkan memberikan laporan secara rinci baik itu dari kategori, SKU, merk, laporan pembelian dan pergerakan stok. Bahkan, laporan yang tersedia juga berupa penjualan berdasarkan waktu atau staff tertentu.

  1. Akuntansi Pembukuan dan Jurnal

Keistimewaan lain aplikasi kasir pintar Olsera yang selanjutnya yaitu adanya fitur akuntansi pembukuan dan jurnal. Dengan adanya fitur ini akan memudahkan proses pengelolaan keuangan. Bahkan, fitur tersebut terdapat gambaran secara holistik mengenai performa usaha.

Sedangkan untuk bisa menikmati fitur tersebut tentunya harus download aplikasinya. Selain itu, bisa juga memilih paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Namun, ingat jika setiap paket mempunyai kelebihan tersendiri.

  1. Dukungan Hardware Terluas

Aplikasi kasir pintar Olsera juga dilengkapi dengan dukungan hardware terluas. Bahkan, aplikasi ini juga mendukung perangkat printer POS hingga 90%. Tentunya berbagai printer POS tersebut tersedia di pasaran.

Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang berguna untuk memudahkan berbagai manajemen keuangan. Bahkan, jika dibandingkan dengan aplikasi lain cukup ekonomis dan pelayanan yang memuaskan.

Segera daftar sekarang dan dapatkan keuntungan dari berbagai keistimewaan tersebut. Dapatkan juga kemudahan-kemudahan dalam menggunakan Aplikasi Olsera.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.