Ashanty Sebut Aurel Hermansyah Segera Dipingit Jelang Pernikahannya dengan Atta Halilintar

Ashanty sebut Aurel Hermansyah segera dipingit menjelang hari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (21/3/2021). Diketahui pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar akan segera menikah, pada 3 April 2021 mendatang.

Sebelum itu serangkaian prosesi mulai dari lamaran hingga pengajian sudah dilangsungkan setiap akhir pekan. Mulanya lamaran digelar di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021). Dalam acara ini terlihat semua pakaian keluarga dan dekorasi didominasi dengan warna ungu.

Satu minggu kemudian, yakni pada Jumat (19/3/2021) diadakan prosesi siraman. Di hari selanjutnya, Aurel Hermansyah menggelar pengajian yang dihadiri oleh sang ibu kandung, Krisdayanti. Pada acara pengajian, keluarga serta Krisadayanti terlihat memakai pakaian serba hijau.

Lantas Ashanty bersyukur bahwa acara itu berjalan dengan lancar dan penuh khidmat. Meskipun dalam acara tersebut penuh dengan keharuan dan cucuran air mata. Termasuk suaminya yang sedih karena harus melepas putri sulungnya dinikahi pria pilihannya sendiri.

"Alhamdulillah berjalan dengan lancar, sedih, dan terharu ya pastinya," kata Ashanty. Dalam kesempatan itu, istri ini juga menyebutkan soal rencana selanjutnya. Yang mana sebentar lagi anak sambungnya akan menjalani tradisi pingitan.

Aurel Hermansyah nantinya tidak diperbolehkan untuk keluar rumah dan bertemu dengan Atta Halilintar. Kendati demikian untuk saat ini, anak sambungnya itu belum menjalani tradisi pingitan. Karena putri sulung Krisdayanti dan ini nampak masih bertemu dengan calon suami.

"Nanti dong, belum belum dipingit. Nanti mungkin akan dipingit juga," tuturnya. Begini respons penyanyi Krisdayanti soal orang tua Atta Halilintar yang kemungkinan tak hadir dalam akad nikah Aurel Hermansyah. Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Sabtu (20/3/2021).

Dari sederet prosesi pernikahan Aurel Hermansyah, tak terlihat orang tua dan sembilan adik Atta Halilintar. Dikarenakan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk dikabarkan baru saja menjalani operasi besar. Sehingga kondisi itu mengharuskan keduanya tak bisa hadir karena harus istirahat penuh.

Begitu pula dengan sembilan adik Atta Halilintar yang harus merawat orangtua mereka di Malaysia. Ketika ditemui setelah acara pengajian, Krisdayanti sebagai ibu kandung Aurel Hermansyah buka suara. Dalam situasi dan kondisi seperti sekarang ini, memang tak bisa memaksakan kehendak.

Terlebih adanya pandemi Covid 19 yang membuat sejumlah negara mengetatkan peraturan mereka. "Kita nggak bisa paksakan ya, kan kondisinya mereka yang tahu gitu lho." "Apalagi 'kan kita tahu border tiap negara memang masih belum terbuka," ungkap Krisdayanti.

Terlebih kondisi kesehatan orang tua Atta Halilintar yang menyulitkan mereka untuk pergi. Krisdayanti pun meminta agar Aurel Hermansyah bisa lebih ikhlas dalam menghadapi situasi seperti ini. Karena acara pernikahannya mungkin tidak akan bisa berjalan sesuai apa yang ia inginkan.

"Ya mudah mudahan namanya juga ini keadaannya luar biasa, kita harus punya kelegowoan." "Nggak harus semua sesuai ekspektasi, kita jalanin aja," tandasnya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.