Fakta Menarik Zee JKT48 Yang Jarang Diketahui

Saat ini sudah ada banyak orang yang berasal dari kalangan remaja menyukai girl grup asal Indonesia yang bernama JKT48. Salah satu membernya yang sedang memiliki banyak popularitas ialah Zee yang bisa Anda jumpai pada live streaming JKT48 gratis.

Popularitas dari Zee JKT48 telah naik setelah memerankan film Anchika. Berikut ini merupakan fakta menarik Zee JKT48 yang jarang diketahui antara lain:

  1. Zee tidak suka paha hingga kulit ayam

Sampai saat ini JKT48 menjadi girl grup lokal yang memiliki banyak penggemar. Salah satu member yang memiliki banyak penggemar adalah Zee.

 

Kebanyakan orang yang menyukai Zee melalui live streaming JKT48 gratis. Meskipun begitu, masih ada fakta menarik dari Zee yang tidak diketahui oleh penggemar.

 

Perlu diketahui bahwa Zee JKT48 merupakan seseorang yang tidak suka kulit ayam dan juga paha ayam. Fakta menarik itu membuat orang-orang kaget.

 

Karena pasalnya bagian dari kulit ayam dan paha ayam menjadi bagian yang disukai oleh banyak orang. Ke-tidak sukaan Zee pada paha ayam dan kulit ayam telah terungkap saat Zee mengikuti lomba makan nasi padang pada restoran Padang Payakumbuah, Gading Serpong.

 

  1. Tidak suka ayam pop

Pada dasarnya JKT48 merupakan girl grup yang terbagi menjadi beberapa generasi. Mulai dari generasi 1 hingga ke generasi 12 yang bisa dilihat melalui live streaming JKT48 gratis.

 

Dalam hal ini, Zee merupakan anggota JKT48 yang berasal dari gen 7. Di balik penampilan menariknya, Zee memiliki berbagai macam fakta menarik di dalam dirinya.

 

Salah satu fakta menarik Zee yang tidak diketahui oleh sebagian orang ialah Zee tidak menyukai ayam pop. Pada dasarnya selain tidak suka kulit dan paha ayam, Zee juga tidak suka ayam pop.

 

Hal ini karena ayam pop memiliki kulit yang terlalu kelihatan menurut Zee. Bahkan menurut Zee, rasa dari daging paha ayamnya terlalu lembek sehingga tidak disukai olehnya.

 

  1. Menyukai ayam bakar

Meskipun tidak suka paha dan kulit ayam, akan tetapi Zee sangat menyukai ayam bakar. Dalam hal ini ayam bakar menjadi makanan favoritnya sejak usia 17 tahun.

 

  1. Setelah memakan makanan ringan Zee selalu mencuci tangan

Saat makan, Zee jarang sekali menggunakan tangan secara langsung. Hal ini karena akan kotor jika makan menggunakan tangan langsung.

 

Karena itulah Zee selalu mencuci tangannya setelah memakan makanan ringan. Sehingga tangannya akan tetap higienis.

 

  1. Memiliki karir sebagai aktor

Selain menjadi anggota JKT48 gen 7, Zee juga turut terjun ke dalam dunia film. Saat ini Zee telah menjadi pemain film Anchika yang sedang viral akhir-akhir ini.

 

  1. Blasteran Irak

Ternyata Zee yang merupakan anggota gen 7 JKT48 memiliki blasteran Irak. Gen Irak ini telah didapatkan oleh Zee dari ayahnya yaitu Fadli Akhmad.

 

Dalam hal ini, Zee telah mewarisi penampilan ayahnya. Maka dari itu para penggemarnya mudah mengenali ayah Zee.

 

  1. Memiliki kembaran laki-laki

Perlu diketahui bahwa ternyata Zee memiliki kembaran laki-laki yang bernama Athir Ar Raafi atau biasa yang disebut sebagai Athir. Walaupun beda gender, akan tetapi Zee dan Athir memiliki wajah yang sangat mirip.

 

Karena memiliki wajah yang mirip menyebabkan orang-orang sulit membedakan wajah Zee dan juga Athir.

 

Kebanyakan orang yang menyukai JKT48 adalah anak-anak remaja. Itulah tadi fakta menarik zee JKT48 yang jarang diketahui yang bisa Anda ketahui melalui live streaming JKT48 gratis.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *