Ghea Indrawari Kini Negatif Covid-19 Tapi Masih Kehilangan Indra Perasa dan Penciuman

Ghea Indrawari menuturkan bahwa dirinya masih mengalami anosmia atau hilangnya indra penciuman dan perasa akibat Covid 19. Padahal dirinya sudah dinyatakan negatif dari Covid 19, namun anosmianya masih bertahan hingga kurang lebih satu bulan. "Aku anosmia, anosmia aku sebulan lebih gak bisa nyium sama ngerasain makanan," kata Ghea Indrawari di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

"Terus badan aku sempat sakit sakit aja kirain aku kecapean ternyata gejala Covid 19 saat itu," lanjutnya. Setelah itu Ghea menjalani isolasi mandiri di rumahnya, ia bersyukur karena tak ada sesak nafas yang ia rasakan saat mulai terpapar Covid 19. "Aku isolasi mandiri dulu aku liat perkembangannya kaya gimana," ungkap Ghea.

"Alhamdulillah gak ada sesak gak ada batuk jadi isolasi mandiri di rumah. Seminggu aku swab udah negatif," terangnya. Di awal tahun 2021, Ghea dinyatakan positif Covid 19. Jebolan ajang Indonesia Idol itu merasa dirinya terpapar dari lokasi syuting web series terbaru dirinya. Mesko begitu dalam waktu seminggu ia sudah dinyatakan negatif, meski masih mengalami anosmia hingga satu bulan.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.