Kaki Pincang Akibat Stroke Ringan, Anaknya Sebut Tio Pakusadewo Butuh Terapi

Maharani Annisa Pakusadewo mengatakan Tio Pakusadewo, ayahnya, mengalami stroke ringan dan membutuhkan terapi. Sat ini kedua kaki Tio Pakusadewo terlihat pincang karena stroke ringan yang diderita sejak sebelum mendekam di tahanan Polda Metro Jaya. Annisa merasa tidak mungkin untuk mengajukan permohonan terapi saat ini. Ia menuturkan bahwa saat ini Tio berusaha memulihkan diri dengan berolahraga.

"Nggak. Untuk terapi sih kurang tahu juga di Polda gimana ya kalau ngajuin terapi tuh kayaknya nggak mungkin gitu kan. Karena masih dalam perkara ini gitu kan," ucap Maharani Annisa Pakusadewo saat mendatangi sidang Tio Pakusadewo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (1/12/2020). "Jadi ya papa tetap olahraga ya sebisanya aja sih di sana gitu," ucapnya. Annisa mengatakan sudah beberapa kali menjenguk Tio di Polda Metro Jaya, ayahnya itu hanya minta dibawakan obat darah tinggi.

"Iya kalau obat ya paling obat supaya enggak darah tinggi dan sebagainya," ujar Annisa. "Tapi kan tetep aja dengan obat yang sebanyak apapun juga itu butuh terapi yang olahraga gitu, jalan, renang, ya sangat terbatas lah," ungkapnya. Dikabarkan bahwa saat ini kondisi Tio Pakusadewo semakin memburuk seiring berjalannya waktu ia ditahan di rutan Polda Metro Jaya.

Stroke ringan yang diderita Tio sejak sebelum diamankan karena kasus narkoba kini jadi makin memburuk karena tak ada penanganan medis yang sesuai. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.