spesifikasi oppo a15

Keunggulan dan Spesifikasi Oppo A15

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari ponsel dan merupakan pecinta produk oppo maka sangat disarankan untuk menggunakan Oppo a15. Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh spesifikasi Oppo a15 ini.

Sementara dalam artikel terkini akan kai uraikan mengenai keunggulan dan spesifikasi dari Hp Oppo A15. Berikut adalah beberapa keunggulan dari spesifikasi Oppo a15 yang perlu Anda ketahui, antara lain :

Apa Saja Keunggulan dari Spesifikasi Oppo a15 yang Perlu Diketahui ?

 

  1. RAM: 3 GB
  2. Layar: IPS LCD 6,52 inci, 720 x 1600 piksel
  3. Chipset: Mediatek Helio P35
  4. Baterai: Non-removable Li-Po 4230 mAh
  5. GPU: PowerVR GE8320
  6. Memori Eksternal: microSDXC (slot khusus)
  7. Memori Internal: 32 GB
  8. Kamera Depan: 8 MP
  9. Kamera Belakang: 13 MP + 2 MP + 2 MP

Dari spesifikasi yang dimiliki oleh hp dengan merek Oppo a15 tersebut membuat smartphone yang satu ini memiliki keunggulan yang mungkin belum Anda ketahui. Berikut adalah keunggulannya, antara lain:

  1. Bodi Ringan

Keunggulan pertama yang dimilikinya oleh hp oppo A15 yaitu memiliki body yang ringan. Dibanding dengan beberapa pesaing lainnya, Oppo a15 memang lebih unggul dalam desain serta bobot. HP satu ini memiliki bobot hanya 175 gram saja dengan ketebalan 7,9 mm, membuatnya nyaman untuk digenggam dan digunakan sehari-hari.

Desain dari HP yang satu ini juga dapat dikategorikan banyak disukai oleh sebagian besar orang. Oppo memilih menggunakan tampilan desain yang solid, sehingga membuatnya tampak elegan dengan 2 pilihan warna, yaitu warna putih dan warna hitam.

Desain kameranya pun juga tampak seirama dengan ponsel secara keseluruhan, sehingga dengan begitu mampu menciptakan kesan yang sedikit premium.

  1. Tampilan Cerah

Tampilan dari Oppo a15 ini juga sedikit lebih unggul jika dibandingkan dengan produk-produk kompetitor, karena Anda akan menemukan tampilannya yang cerah.

Ponsel ini juga menawarkan kecerahan sebesar 480 nit, sehingga membuatnya mempunyai keterbacaan yang sangatlah bagus ketika dipakai di siang hari. Oppo a15 ini juga didukung juga oleh intelijen artificial yang mempelajari referensi penggunaan serta menyesuaikan kecerahan dengan otomatis.

  1. Baterai Tahan Lama

Oppo a15 ini dilengkapi dengan baterai yang memiliki kapasitas hingga 4230 mAh yang sangat tahan lama. Baterai tersebut dapat memberikan daya perangkat hingga sepanjang hari dengan satu kali pengisian hingga penuh.

Oppo mengklaim bahwasanya baterai dari ponsel yang satu ini mampu bertahan hingga 16 jam lamanya untuk menonton video secara online atau selama 6 jam untuk bermain game.

Sementara itu terdapat fitur berupa Super Nighttime Standby yang dapat mempelajari kebiasaan dari si pengguna, sehingga mampu mengurangi konsumsi penggunaan daya saat malam hari.

  1. Sistem Operasi yang Nyaman

Oppo a15 juga memiliki sistem operasi ColorOS 7.2. Dalam sistem operasi tersebut para pengguna dapat menemukan berbagai macam fitur yang memang dibuat lebih baik untuk kenyamanan, seperti contohnya mode gelap baru, Icon Pull-Down Gesture serta Smart Sidebar.

 

Fitur mode gelapnya yang baru tersebut menjadikan layar utama tampak menonjol dan nyaman untuk dilihat. Lalu terdapat juga Smart Sidebar yang memudahkan para pengguna untuk mengakses file, mengambil tangkapan layar dan lain sebagainya dari aplikasi yang sedang dipakai. Sedangkan untuk mempermudah dalam pengoperasian satu tangan, maka terdapat Icon Pull-Down Gesture. Semoga bermanfaat .

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.