Kimberly Ryder & Edward Akbar Dikaruniai Anak Kedua, Diberi Nama yang Cantik, Aisyah Moonlight

Kabar bahagia datang dari artis cantik Kimberly Ryder. Kimberly Ryder dan suaminya, Edward Akbar dikaruniai anak kedua. Hal tersebu diketahui dari unggahan Instagram milik Edward Akbar yang mengumumkan hal tersebut.

Anak kedua mereka lahir pada Jumat, 20 November 2020. Pasangan ini dikaruniai anak yang berjenis kelamin perempuan. Anak mereka diberi nama yang sangat unik.

Yaitu Aisyah Moonlight Akbar. Edward menulis di Instagram jika bayinya dalam kondisi sehat. Alhamdulilah telah lahir sehat dan sempurna anak kedua kami, hari ini tanggal 20.11.2020.

Aisyah Moonlight Akbar ," tulis Edward dalam keterangan foto yang diunggahnya seperti dikutip Kompas.com, Jumat. Edward juga memuji istrinya yang melahirkan anak kedua mereka. Pokokknya Momma @kimbrlyryder top banget deh, salute. We love you Momma ," lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, tampak Edward tengah menggendong bayi mungilnya yang itu dibalut dengan kain merah. Edward mendekatkan anak keduanya di samping Kimberly yang tersenyum saat momen tersebut dibagikan. Kimberly lalu ikut mengomentari postingan Edward.

Love you Papa. You're my rock ," tulis Kimberly. Kabar bahagia dari pasangan ini disertai dengan ucapan selamat dari para rekan artis. Salah satunya artis peran Atiqah Hasiholan.

Ahhhhhhh selamat Edo, Kimberley, Rayden dan Aishah, " tulis Atiqah. Selamaaaaaaaaaaaaaaattttttt ," tulis Ringgo Agus Rahman. Yeah…congratulations @edward_akbar n @kimbrlyryder ," tulis Ibnu Jamil.

Yeayyyyyy congratsss kalian berduaaaaa ," tulis Nadine Chandrawinata. Kabar bahagia datang dari pasanganSheila MarciadanDimas Akira. Pasalnya, baru baru iniSheila Marciatelahmelahirkananak keempatnya yang juga anak pertama bagiDimas Akira.

Setelah penantian selama 9 bulan, pasangan ini akhirnya dapat bertemu dengan buah hati yang berjenis kelamin laki laki. Sheila Marciamelahirkananak keempatnya pada Minggu, 15 November 2020 pukul 20.43 WITA. Kebahagiaan itu terungkap dari laman Instagram Dimas Akira, @dmustakira beberapa saat setelah sang istri melahirkan.

Dimas mengunggah fotoSheila Marciasedang tersenyum melihat buah hatinya yang baru lahir. Wanita itu nampak bahagia atas kehadiran sang buah hati. Di keterangan unggahan,Dimas Akiramenyebutkan nama sang buah hati yakni Elijah Jerome Zev Emmanuel.

Selain itu, anak keempat Sheila Marcia itu memiliki berat 3,6 kilogram dan panjang 51 cm. Elijah Jerome Zev Emmanuel 15 November 2020 Jam 8:43 PM dengan berat 3.6 kg Panjang 51 Cm Istriku yang hebat @itssheilamj congratulations sayang

IbundaSheila Marciapun mengucapkan terima kasih untukDimas Akira. "Thank youuu Dimassss… Sudah menjadi SUAMI yg HEBAT unk my daughter yaaaa… " tulis @maria.c.joseph Sontak unggahanDimas Akiraitu langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet.

"Congratulations to you both" tulis @adi.alim88 "Wow. Welcome baby Zev Selamat @dmustakira @itssheilamj. sehat2 yaa. Tuhan memberkati" tulis @ekagustiwana "Congrats to you both. Welcome to the world Elijah" tulis @casalfonso

"@dmustakira @itssheilamj selamat ya kalian berdua. smg baby el sehat2, tumbuh jd anak pintar dan Tuhan selalu memberkatinya" tulis @sinyoritaesperanza "Congrats Dims! Sehat untuk bayi & istri" tulis @diskopantera "Congratulations @dmustakira and wifey! Welcome baby Elijah! God bless you baby Elijah and your family!" tulis @itsyacko

"Selamat boushhhhquu, sehat terus debaynya sama ibu bapaknya" tulis @singgihdjatmiko Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.