Machfud-Mujiaman Silaturahmi ke Pondok Pesantren Tahfidhul Qur’an Sunan Giri

Sebagai rasa cinta dan hormat kepada Ulama, Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Surabaya nomor urut 2, Machfud Arifin Mujiaman melakukan silaturahmi ke Pondok Pesantren Tahfidhul Qur'an Sunan Giri sekaligus minta doa restu. Pasangan calon nomor urut 2 ini juga diketahui memang dekat dengan para ulama, para habaib, dan tokoh agama. Bukan hanya dekat, tetapi selalu meminta nasihat dan bertukar pikiran bersama.

"Kita berdoa semoga hajat beliau yang sedang berikhtiar bisa memimpin warga Surabaya, segera diijabah oleh Allah SWT,” kata Pengasuh Ponpes, Kiai Abdul Aziz Hasanah, Rabu (2/12/2020). Dengan kedekatan itu, Kiai Abdul meyakini Machfud Mujiaman sebagai pemimpin yang mampu mengayomi masyarakat. Menurutnya hal itu sangat berguna karena penting untuk mengetahui kebutuhan rakyatnya.

"Semoga bisa memimpin Surabaya dengan baik dan jujur. Mudah mudahan mereka berdua orang orang yang didambakan oleh umat Islam dan diridloi untuk kemajuan Surabaya," ucapnya. Kiai Abdul juga mengaku, Machfud Arifin Mujiaman memiliki kepedulian terhadap agama yang begitu besar. Hal itu terlihat selama memimpin, sebagai Kapolda Jawa Timur sudah banyak berjasa dengan perkembangan dan kemakmuran masjid.

"Kami butuh pemimpin yang mau dan peduli dengan semua agama. Pemimpin yang bisa mengayomi dan menyejahterahkan masyarakat," ungkapnya. Tidak hanya itu, semua kebutuhan masyarakat pun akan difasilitasi, mulai dari dana pemerataan pembangunan, BLT, lapangan kerja, pendidikan, dan sembako murah. Semua itu sebut Kiai Abdul, cara paslon 2 menjaga amanah dari warga Surabaya.

"Yakin dan percaya bagaimana sosok Machfud Arifin Mujiaman yang jujur dan amanah. Apalagi, dirinya fokus untuk membawa Surabaya lebih maju," tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.