SD-WAN Hypernet

Saatnya Memilih Software-Defined WAN Menjadi Jaringan Terbaik

Jaringan terbaik pada saat ini masih dipegang oleh SD-WAN Hypernet dengan berbagai keunggulan yang bisa Anda gunakan. Hal ini karena jaringan tersebut mampu menjadi solusi berbagai perusahaan yang memiliki banyak cabang dan membutuhkan sistem untuk memenuhi kebutuhannya.

Software-Defined WAN merupakan jaringan yang bisa membuat sistem perusahaan yang bercabang memiliki proses cepat dalam mengirimkan data, dan mudah tehubung dengan sistem pusat. Di samping itu dari Anda bisa menikmati berbagai fiturnya dari berbagai aspek seperti penjelasan di bawah ini.

Fitur Unggulan Jaringan SDWAN

Seperi yang sudah dijelaskaan jaringan tersebut merupakan sebuah sistem menarik, yang bisa meningkatkan produktifitas kantor karena mampu dengan mudah menghubungkan perusahaan cabang ke pusat. Hal tersebut karena adanya keunggulan yang sudah kami rangkum di bawah ini.

  • Penggunaan Cloud yang Efektif

Banyak perusahaan yang sudah berpindah ruang dari penyimpanan tradisional ke cloud dan SaaS. Hal ini karena kegunaannya diakui lebih efektif untuk memenuhi kebutuhan perusahaan yang memiliki banyak cabang.

 

Software-Defined WAN merupakan sebuah sistem yang mampu mendukung penggunaan cloud untuk penggunaan aplikasi yang dihosting dalam on-premise data center, serta penggunaan pada cloudnya. Hal yang perlu Anda ketahui lainnya, penggunaan ini bisa dilakukan pada public ataupun privatenya.

 

  • Kedudukan Bandwidth Tertinggi

Keunggulan lainnya yang bisa Anda amati berasald dari aspek bandwidthnya. Hal ini karena bandwith yang digunakan didukung oleh berbagai provider terbaik. Keunggulan ini bisa dinikmati oleh Anda dengan baik karena adanya proses pengiriman data yang cepat dan tepat meski dalam jumlah besar.

 

Anda juga bisa melakukannya secara bersamaan tanpa ada gangguan dari pihak lain. Fitur ini hadir karena jaringan tersebut mampu membedakan jalur transportasi data pada penggunaannya, dan tidak bisa dilakukan oleh teknologi lainnya.

 

  • Biaya Operasional Ternjangkau

Biaya operasional sistem yang biasanya menjadi permasalahan setiap perusahaan, kini bisa teselesaikan dengan menggunakan teknologi tersebut. Teknologi ini bisa membuat pengeluaran perusahaan lebih murah dan hemat.

 

Pemotongan pada biaya yang dilakukan Software-Defined WAN berasal dari penghapusan penggunaan MPLS, karena dinilai tidak efektif dan memakan biaya yang mahal. Sehngga, teknologi menggunakan alternatif lain dengan adanya broadband serta DSL.

 

  • Sistem Keamanan Terbaik

Sistem keamanan jaringan menjadi salah satu fokus penting untuk perusahaan berbasis IT, karena memiliki berbagai data yang harus dilindungi. Untuk mendapatkan keamanan yang baik, Anda bisa mendapatkannya dari sistem ini.

 

Software-Defined WAN mampu memanfaatkan IPseca serta VPN untuk membuat keamanan lebih efektif, sehingga data bisa terjaga, serta tidak aka nada gangguan dari pihak lainnya.

 

Jika Anda sudah memahami berbagai keunggulan dari Software-Defined WAN, pastikan untuk memahami kebutuhan jaringan perusahaan Anda. Berbagai informasi lainnya terkait dengan jaringan tersebut bisa Anda dapatkan di https://hypernet.co.id.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.