UPDATE HASIL KLASEMEN Liga Italia Tadi Malam: AC Milan Menang, Inter Milan Kena PHP, Juventus Merana

Berikut update hasil klasemen Liga Italia di penghujung tahun 2020, di mana AC Milan sukses menutupnya sebagai pemegang Capolista. Capolista alias pemuncak klasemen sementara Liga Italia menjadi kepemilikan AC Milan usai mengalahkan Lazio di pekan 14 Liga Italia, Kamis (24/12/2020). Namun sebelum itu, Inter Milan ternyata sempat kena PHP beberapa jam sebelum Rossoneri raih kemenangan.

Pekan 14 Liga Italia melangsungkan sejumlah laga menarik dan hasil yang mengejutkan. Dini hari tadi Inter Miland an AC Milan kompak meraih kemenangan atas lwan beratnya masing masing. Inter Milan berhasil mengamankan tiga poin atas Hellas Verona lewat skor akhir 1 2.

Tambahan tiga poin yang diraih Nerazzurri sempat membuat tim asuhan Antonio Conte itu duduk di puncak klasemen lewat koleksi 33 poin. Pasalnya, AC Milan baru akan melakoni laga beberapa jam setelah Inter selesai bertanding. Manisnya capaian Inter Milan ternyata hanya beberapa saat.

Rossoneri secara mengejutkan mampu menendukkan Lazio di Stadion San Siro lewat kedudukan 3 2. Pada awalnya, hingga menit ke 90+1, laga AC Milan vs Lazio masih imbang 2 2. Namun pada menit ke 90+2, AC Milan melakukan gebrakan yang berujung gol dari Theo Hernandez.

Lesakan penentu eks Real Madrid itu mengubah skor menjadi 3 2 dan menutup pertandingan lewat tambahan tiga poin Rossoneri. Walhasil, AC Milan kembali ke puncak klasemen Liga Italia lewat koleksi 34 angka. Hasil yang kurang memuaskan diraih oleh Juventus pada pekan 14.

Tersaji di Stadion Allianz, Juventus secara mengejutkan ditundukkan oleh Fiorentina 0 3, Rabu (23/12/2020). Kekalahan ini membuat Bianconeri sedikit kesulitan untuk mengejar ketertinggalan dengan AC Milan, mengingat keduanya terpaut 10 poin. Crotone 2 1 Parma

Juventus 0 3 Fiorentina AC Milan 3 2 Lazio Hellas Verona 1 2 Inter Milan

Bologna 2 2 ATalanta Napoli 1 1 Torino AS Roma 3 2 Cagliari

Udinese 0 2 Benevento Sampdoria 0 3 Sassuolo Spezia 1 2 Genoa

Leave a Reply

Your email address will not be published.